Balon Walikota Palu, Aristan-Wahyuddin Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Balon Walikota Palu, Aristan-Wahyuddin Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

TADULAKONEWS, PALU -Jelang penetapan dari KPU Kota, pasangan Bacalon Aristan dan Muhammad gencar melakukan tatap dengan masyarakat Kota Palu.

Selain program unggulan, dihadapan ratusan warga Jl. Kancil Tatura Selatan, Pasangan Bakal Calon Aristan dan Muhammad Wahyuddin mengajak semua warga yang hadir untuk tetap berdisiplin diri dan terus mematuhi protokoler Covid-19.

Kata Aristan, "Kemanusiaan merupakan hal yang paling utama dari sekedar pilkada", olehnya kata Aristan kita tetap menyambut pilkada ini dengan riang gembira sembari tetap mentaati protokoler Covid-19.

Sementara bakal calon wakil walikota Palu Muhammad Wahyuddin di tempat yang sama juga ikut mengajak semua warga yang hadir untuk memilih pemimpin yang amanah dan tidak anti terhadap kritikan.

Kita boleh berbeda pilihan dan pandangan di pilwalkot kali ini, tapi perbedaan tidak boleh mengubah sedikitpun perilaku kita terhadap orang lain.

Pilkada tidak boleh menjadi ajang pembelahan suku, ras, agama dll, tapi harus menjadi ajang menawarkan program dan konsistensi setiap pemimpin, tuturnya.

Setelah berpidato, pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palu Aristan dan Muhammad Wahyuddin mengajak semua warga yang hadir untuk terus berkomitmen dan memenangkan semua program Palu Baru Nabaraka pada tanggal 9 Desember nanti. (**)

    Tadulako News

    Penulis: Tadulako News


    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil Tadulako News

    Penerbit : CV. Media Graha Palu Akta Notaris : No13 dan pengesahan pengadilan negeri palu no.445/2012/PN-PL Pimpinan Umum : Muh Natsir M. Diah, SPd Pemimpin Redaksi : Ferdinand H. Gononggo Dewan Penasehat : Drs. H. Anwar Hafid, MSi, Teddy Salawati, SH Penasehat Hukum: SH Errolflyn E. Kimbal. SH, Abraham Hariyanto, SH.MH Redaktur : R. Matakku, Sekretaris Redaksi : Priska Bendahara : Norlin Tim [...]

    Facebook

    Twitter