Sejumlah Karyawan PT. IMIP Jadi Korban Penganiayaan

Sejumlah Karyawan PT. IMIP Jadi Korban Penganiayaan
Foto: Istimewa

Foto: Massa aksi mogok kerja karyawan PT.IMIP. Sabtu, (22/08/2020)

 

 

TADULAKONEWS, MOROWALI - Menindaklanjuti hasil dari pertemuan tertanggal 22 Agustus 2020 yang bertempat di Rumah Jabatan Bupati Morowali terkait tuntutan Aliansi dalam aksi mogok kerja 22 - 29 Agustus 2020, bahwa Bupati Morowali bersama Kapolres Morowali, Sekcam Bahodopi dan Kapolsek Bahodopi yang akan memfalisitasi semua tuntutan dari Aliansi untuk direalisasikan dengan syarat meminta Aksi Mogok Kerja harus berjalan kondusif selama pelaksanaan dan tidak terjadi keributan yang merugikan orang lain serta meminta kelonggaran waktu selama 3 hari untuk merealisasikannya.

Dengan melihat kondisi massa aksi mogok yang sudah tidak kondusif karena banyak dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang hendak mengacaukan Aksi Mogok Kerja lewat tindakan-tindakan kriminal, sehingga hal tersebut dianggap dapat mengkaburkan apa yang menjadi tututan maka dengan ini Aliansi menyatakan bahwa, mendukung upaya pemerintah untuk merealisasikan Tuntutan aliansi pada tanggal 25 Agustus 2020.

Aliansi akan memberikan kelonggaran Waktu kepada pemerintah selama 3 hari yang terhitung mulai dari hari ini sampai tanggal 25 Agustus 2020. Aliansi TIDAK akan mencabut surat mogok tetapi hanya memberi kelonggaran waktu selama 3 hari.

Karyawan PT.IMIP yang menjadi korban kekerasan 

Aliansi tidak melakukan aktifitas mogok kerja selama 3 yang terhitung mulai hari ini sampai tanggal 25 Agustus 2020 Jika dalam waktu 3 hari, pemerintah tidak bisa memenuhi apa yang menjadi janjinya, maka A

Tadulako News

Penulis: Tadulako News


Berita Terkait

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil Tadulako News

Penerbit : CV. Media Graha Palu Akta Notaris : No13 dan pengesahan pengadilan negeri palu no.445/2012/PN-PL Pimpinan Umum : Muh Natsir M. Diah, SPd Pemimpin Redaksi : Ferdinand H. Gononggo Dewan Penasehat : Drs. H. Anwar Hafid, MSi, Teddy Salawati, SH Penasehat Hukum: SH Errolflyn E. Kimbal. SH, Abraham Hariyanto, SH.MH Redaktur : R. Matakku, Sekretaris Redaksi : Priska Bendahara : Norlin Tim [...]

Facebook

Twitter