Jangan Coba-coba Korupsi Dana Covid-19, Kapolri Tegaskan Akan Sikat

Jangan Coba-coba Korupsi Dana Covid-19, Kapolri Tegaskan Akan Sikat
Foto: Istimewa

Keterangan Foto: Kapolri Jendral Idham Azis didampingi Ketua KPK Firli Bajuri.

 

 

TADULAKONEWS, JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis siap menjalankan instruksi Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk menindak tegas siapa pun pihak yang berani menyelewengkan dana yang digelontorkan pemerintah untuk membantu perekonomian warga di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Ya, dalam situasi kondisi pandemi seperti ini apabila ada yang menyalahgunakan maka Polri tidak pernah ragu untuk sikat dan memproses pidana," tutur Idham dalam keterangannya, Senin (15/6/2020).

Idham mengaku telah membentuk satgas khusus yang akan menindak oknum penyalahguna dana yang dikhususkan bagi rakyat. "Polri sudah membentuk satgas khusus di bawah kendali Kabareskrim," jelas dia.

Idham memperingatkan agar semua pihak tidak coba main-main dan jangan sampai menyalahgunakan kelonggaran aturan dana Covid-19 dengan tujuan memperkaya diri. 

"Presiden sudah mempermudah proses pencairan dana Covid. Awas, siapa saja yang ingin bermain curang, akan saya sikat. Hukumannya sangat berat," Idham menandaskan.

Sumber. Merdeka.com

    Tadulako News

    Penulis: Tadulako News


    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil Tadulako News

    Penerbit : CV. Media Graha Palu Akta Notaris : No13 dan pengesahan pengadilan negeri palu no.445/2012/PN-PL Pimpinan Umum : Muh Natsir M. Diah, SPd Pemimpin Redaksi : Ferdinand H. Gononggo Dewan Penasehat : Errolflyn E. Kimbal. SH Penasehat Hukum: Abraham Hariyanto,SH.MH Redaktur : R. Matakku, Stevenly Sekretaris Redaksi : Priska Bendahara : Norlin Woso, S.Kep Tim Redaksi : Palu : Nando, Budi, [...]

    Facebook

    Twitter