Polisi Dalami Keterlibatan Mantan Napiter di Kasus Pencurian

 Polisi Dalami Keterlibatan Mantan Napiter di Kasus Pencurian
Foto: Humas Polres

Keterangan Foto: Kapolres Palu AKBP Moch. Sholeh usai memberi keterangan Pers saat menghadiri HUT Brimob.

 

TADULAKONEWS, PALU - Satu tersangka kasus pencurian yang diketahui mantan narapidana terorisme (Napiter) inisial F yang tertangkap Polres Palu terlibat dalam kasus pencurian menjadi salah satu fokus pemeriksaan penyidik Polres Palu.

Kapolres Palu AKBP Moch, Sholeh ditemui di sela-sela peringatan HUT Brimobda Polda Sulteng di markas Brimobda Polda Sulteng Mamboro, Rabu (14/11) menjelaskan, tersangka F diketahui pernah terlibat dalam kasus terorisme teror bom buku.

"Tersangka F masih kami periksa,” ujarnya. Pemeriksaan tersangka F, kata Sholeh, akan berkoordinasi dengan pihak Polda Sulteng apakah tersangka ini melakukan aksi pencurian untuk mendukung aktivitas terorisme atau memang murni kasus pencurian saja.

“Polres akan bekerjasama dengan Polda dan satuan intelejen untuk mendalami kasus pencurian yang melibatkan tersangka F,” kata Sholeh. Terkait pengamanan pasca bom bunuh diri di Poltabes Medan, mantan Kapolres Banggai itu memperketat pengawasan dan penjagaan di Polres Palu.

Selain itu pihaknya juga terus menyosialisasikan ke semua elemen masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban, perilaku baik, tidak terlibat gerakan radikal ataupun tindakan teror. (**)

    Tags: hukum
    Tadulako News

    Penulis: Tadulako News


    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil Tadulako News

    Penerbit : CV. Media Graha Palu Akta Notaris : No13 dan pengesahan pengadilan negeri palu no.445/2012/PN-PL Pimpinan Umum : Muh Natsir M. Diah, SPd Pemimpin Redaksi : Ferdinand H. Gononggo Dewan Penasehat : Errolflyn E. Kimbal. SH Penasehat Hukum: Abraham Hariyanto,SH.MH Redaktur : R. Matakku, Stevenly Sekretaris Redaksi : Priska Bendahara : Norlin Woso, S.Kep Tim Redaksi : Palu : Nando, Budi, [...]

    Facebook

    Twitter