Banyak Pejabat ASN Pemprov Sulteng Tidak Hadir Apel Pagi

Banyak Pejabat ASN Pemprov Sulteng Tidak Hadir Apel Pagi
Foto: Dok. Humas Prov.

Keterangan Foto: Sekda Propinsi Dr. H. Mohomad Hidayat Lamakarate, M.Si, bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba , mengabsensi Secara Langsung kehadiran Pejabat , Staf ASN dan Honorer Mengikuti Apel di Halaman Kantor Gubernur, Rabu, 6 November 2019.

 

TADULAKONEWS, PALU - Sekda Propinsi Sulawesi Tengah Dr. H. Mohamad Hidayat Lamakarate, M.Si, bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba, Memastikan kebenaran kehadiran pejabat dan Staf ASN dan Honorer Sekretariat Daerah yang hadir untuk Apel Pagi hal ini dilakukan sekda untuk memastikan kebenaran laporan yang setiap pagi disampaikan perwakilan dari setiap Biro,

dan selanjutnya Sekda menyampaikan bahwa ketidak hadiran pejabat dan staf untuk hadir apel pagi mempunyai konsekuensi berupa pemotongan Hak TPP sebesar 2 % dari dari Total TPPnya.

Diharapkan seluruh pejabat kepala OPD agar dapat menerapkan aturan tersebut dengan harapan selurun ASN patuh dan mengikuti seluruh ketentuan yang berlaku .

Pada Kesempatan itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba, menyampaikan masih banyak pejabat, Staf ASN dan Honorer yang tidak patuh untuk hadir Apel Pagi, sehingga yang tidak disiplin harus diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

    Tags: politik
    Tadulako News

    Penulis: Tadulako News


    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil Tadulako News

    Penerbit : CV. Media Graha Palu Akta Notaris : No13 dan pengesahan pengadilan negeri palu no.445/2012/PN-PL Pimpinan Umum : Muh Natsir M. Diah, SPd Pemimpin Redaksi : Ferdinand H. Gononggo Dewan Penasehat : Errolflyn E. Kimbal. SH Penasehat Hukum: Abraham Hariyanto,SH.MH Redaktur : R. Matakku, Stevenly Sekretaris Redaksi : Priska Bendahara : Norlin Woso, S.Kep Tim Redaksi : Palu : Nando, Budi, [...]

    Facebook

    Twitter