Gejolak Papua, Rektor Untad Berharap Tidak Berpengaruh di Palu

Gejolak Papua, Rektor Untad Berharap Tidak Berpengaruh di Palu
Foto: Nando TadulakoNews.com

Keterangan Foto: Rektor Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir. H. Mahfudz, MP

 

TADULAKONEWS.COM, Palu - Gejolak yang terjadi di Papua yang diduga dipicu isu rasisme diharapkan tidak berpengaruh di Universitas Tadulako (Untad). Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. H. Mahfudz, MP ditemui Tadulakonews.com mengatakan, pihak telah melakukan langkah-langkah antisipasi dengan berkoordinasi dengan pihak Polda Sulteng. “Yang kita harapkan tidak terpengaruhlah.

Mereka mahasiswa asal Papua datang di Untad dengan semangat dan niat yang tulus menuntut ilmu,” ujarnya. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan sudah melakukan pendekatan kepada mereka (mahasiswa asal Papua).

“Untad sendiri sudah berkoordinasi dengan Polda, dari pihak Polda juga sudah meminta ke kita untuk mengedintifikasi nama-nama mahasiswa asal Papua yang menutut ilmu di Untad,” katanya. (ndo)

    Tadulako News

    Penulis: Tadulako News


    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil Tadulako News

    Penerbit : CV. Media Graha Palu Akta Notaris : No13 dan pengesahan pengadilan negeri palu no.445/2012/PN-PL Pimpinan Umum : Muh Natsir M. Diah, SPd Pemimpin Redaksi : Ferdinand H. Gononggo Dewan Penasehat : Errolflyn E. Kimbal. SH Penasehat Hukum: Abraham Hariyanto,SH.MH Redaktur : R. Matakku, Stevenly Sekretaris Redaksi : Priska Bendahara : Norlin Woso, S.Kep Tim Redaksi : Palu : Nando, Budi, [...]

    Facebook

    Twitter