Tim Labfor Makasar Akan Selidiki Kebakaran Huntara

Tim Labfor Makasar Akan Selidiki Kebakaran Huntara
Foto: Jemmy

Keterangan Foto: Kondisi Huntara di Kabupaten Sigi yang habis terbakar

 

Sigi, (TadulakoNews) - Minggu (4/8) sekitar Pukul 16,30 Wina, sebanyak 20 bilik huntara yang dibangun dari dana pembaca Kompas dan Gitaris untuk Indonesia melalui Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas di Kabupaten Sigi, dilalap si jago Merah.

Terlihat warga korban kebakaran di Kabupaten Sigi, masih mencari barang- barang yang masih bisa digunakan, setelah si jago merah menghanguskan 20 bilik.

Penanggung jawab Huntara Nikson, Mengatakan saat ini dugaan sementara kebakaran terjadi akibat arus pendek dari salah satu bilik warga, Sehingga mengharuskan 20 bilik kamar milik warga. Akibat kebakaran itu, semua barang milik penyintas gempa dan likuefaksi Sigi hangus terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Untuk saat ini warga yang biliknya terbakar harus diungsikan di tetangga sambil menunggu petunjuk pemerintah Kabupaten Sigi. 

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri mengatakan, tim penyidik Polres Sigi meminta bantuan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Makassar untuk mencari tahu penyebab kebakaran yang menghanguskan 20 bilik Huntara Kompas di desa Lolu, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, (Jem)

    Tags: hukum
    Tadulako News

    Penulis: Tadulako News


    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil Tadulako News

    Penerbit : CV. Media Graha Palu Akta Notaris : No13 dan pengesahan pengadilan negeri palu no.445/2012/PN-PL Pimpinan Umum : Muh Natsir M. Diah, SPd Pemimpin Redaksi : Ferdinand H. Gononggo Dewan Penasehat : Errolflyn E. Kimbal. SH Penasehat Hukum: Abraham Hariyanto,SH.MH Redaktur : R. Matakku, Stevenly Sekretaris Redaksi : Priska Bendahara : Norlin Woso, S.Kep Tim Redaksi : Palu : Nando, Budi, [...]

    Facebook

    Twitter