Panitia Lomba Adventure Penuhi Permintaan Maaf Warga Balaroa dan Petobo

Panitia Lomba Adventure Penuhi Permintaan Maaf Warga Balaroa dan Petobo
Foto: Dok. Tadulakonews

Keterangan Foto. Suasana pertemuan Polda Sulteng dengan Forum Warga Korban Likuifaksi Balaroa, di Cafe Foodie, Sabtu (2/3).

 

Palu - Polda Sulteng melalui Ditlantas Polda Sulteng yang juga Panitia Lomba Adventure menyampaikan permohonan maaf kepada warga korban Likuifaksi Balaroa dan Petobo. Penyampaian permohonan maaf tersebut disampaikan Plt. Wadir Lantas Polda Sulteng AKBP Agustin Tampi dalam pertemuan antara panitia lomba Adventure dengan warga Balaroa melalui Forum Warga Korban Likuifaksi Balaroa di Cafe Foodie, Sabtu (2/3). "Mewakili Polda Sulteng dan panitia menyampaikan permohonan maaf atas kehilafan yang sudah dilakukan," kata Agustin.

Polwan dengan pangkat dua melati di pundak ya itu menyampaikan, peristiwa yang sudah terjadi hendaknya menjadi koreksi bersama agar kedepan tidak terjadi lagi miss komunikasi."Dengan pertemuan ini kami berharap permasalahan ini bisa terselesaikan dengan baik. Sekali lagi atas miss komunikasi yang sudah terjadi kiranya permohonan maaf kami bisa disambut baik," ucapnya.

Sementara Ketua Forum Warga Korban Likuefaksi Balaroa Abdul Rahman Kasim, SH, MH mengungkapkan, mewakili masyarakat korban likuifaksi Balaroa yang menjadi korban tersakiti perasaannya karena di lokasi likuifaksi yang masih ada jenazah keluarga dijadikan rute lomba Adventure menyatakan dengan adanya permohonan maaf dari panitia dan Polda Sulteng terkait insiden itu dengan ini mengharapkan kedepan hal-hal seperti itu tidak terjadi lagi.

"Sebagai manusia biasa tentu dengan adanya permintaan maaf dari pihak panitia dan Polda Sulteng, kita terima dan berharap kejadian itu tidak terulang lagi," ujar Abdul Rahman Kasim. Dalam pertemuan tersebut dari pihak Polda Sulteng di

Tadulako News

Penulis: Tadulako News


Berita Terkait

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil Tadulako News

Penerbit : CV. Media Graha Palu Akta Notaris : No13 dan pengesahan pengadilan negeri palu no.445/2012/PN-PL Pimpinan Umum : Muh Natsir M. Diah, SPd Pemimpin Redaksi : Ferdinand H. Gononggo Dewan Penasehat : Errolflyn E. Kimbal. SH Penasehat Hukum: Abraham Hariyanto,SH.MH Redaktur : R. Matakku, Stevenly Sekretaris Redaksi : Priska Bendahara : Norlin Woso, S.Kep Tim Redaksi : Palu : Nando, Budi, [...]

Facebook

Twitter